Membayar Orang Untuk Mengerjakan Tugas Review Kita

Jika anda tidak terbiasa dalam membuat review dalam Bahasa Inggris, atau sedang tidak mood dalam mengerjakan tugas review dari program Paid To Review (PTR) maka salah satu solusinya adalah membayar orang lain untuk mengerjakan tugas review kita. Bagaimana mencari orangnya? apa saja keuntungan dan kerugiannya?

Mencari Orang Untuk Mengerjakan Review Kita
Sangat disarankan sebaiknya orang ini bukan orang yang juga berkecimpung dalam bidang bisnis internet, apalagi sesama anggota Paid To Review. Selain ada kemungkinan kita dicurangi (misalnya artikel kemudian di copy paste diam - diam), kadang kala juga mereka suka meminta tarif yang tidak masuk akal. Karena tahu kita kepepet, kadang mereka bahkan bisa meminta 70:30 atau 80:20 yang mana bagian terbesar untuk mereka

Jadi hindari memberikan tugas review kepada sesama PTR atau pebisnis online. Lantas bagaimana kita bisa mendapatkan orang yang dapat kita bayar untuk mengerjakan review kita? Jika disekitar lingkungan anda ada kampus / universitas, maka menyerahkan tugas ini kepada mahasiswa/i merupakan salah satu alternatif bagus, saya sendiri kerap memberikan tugas saya kepada Mahasiswa, tentunya dengan catatan mereka tidak tergabung juga didalam jaringan PTR.

Selain Mahasiswa, anak sekolah setingkat SMA pun juga bisa kita serahkan tugas ini. Anak SMA dewasa ini, semakin mahir berbahasa Inggris, disamping mereka selalu update dengan teknologi terkini (yang mana rata - rata menggunakan bahasa Inggris) kurikulum sekolah sejak 5 tahun lalu untuk mata pelajaran Bahasa Inggris sudah diberikan sejak SD. Disamping itu, tugas review rata - rata tidaklah banyak, hanya berkisar 200 - 300 kata saja.

Untuk bayaran, tentu saja kita harus fair, disini anda hanya tinggal menyerahkan Term Of Reference (TOR) lalu yang mengerjakan tugas anda senilai $10 - $200 adalah orang lain, maka bayaran senilai 60:40 (kita 60%) atau 50:50 saya rasa pantas untuk mereka, lagipula ini bisa untuk jangka panjang bukan :)

Keuntungan
  • Hemat waktu dan pikiran
  • Bisa dikembangkan sehinga anda dapat menjadi broker
  • Karena hemat waktu, maka anda dapat mengerjakan bisnis lainnya.
<
Kerugian
  • Bisa dicurangi / artikel kita di copy paste
  • Bisa dicurangi dengan jalan mengerjakan review hasil copy paste
  • Penghasilan harus dishare
  • Lama - lama kita jadi tidak terlatih membuat review sendiri

0 komentar:

Iklan Sponsor:

Bikin Website, Perusahaan, Sekolah,Toko Online, Sales page, ERP,
SIMRS dll click untuk info

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini