Memilih Program Paid To Click Yang Dapat Dipercaya

Pada artikel sebelumnya di kategori Paid To Click (PTC) saya sudah mengingatkan akan potensi banyaknya situs Paid To Click yang tidak membayar / menipu (scam). Rasanya memang agak sulit diawal - awal mempercayai situs baru PTC, oleh karena itu saya akan berikan bagaimana jika kita menemukan situs PTC yang baru, namun terlihat prospektif.

Jangan Terlalu Serius Dulu
Kategori scam bisa berupa tidak membayar, atau pencurian data pribadi kita sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan yang tidak bertanggung jawab. Jadi ternyata kalau tidak keluar uang sama sekali, atau tidak ditipu tenaga click kita bukan berarti kita bukan korban scam, bayangkan jika data pribadi kita dimanfaatkan untuk mengikuti survey produk, atau lebih parah lagi dipakai untuk membeli barang dengan kartu kredit curian.

Oleh karena itu, jika kita menemukan situs PTC baru, baik itu lokal, maupun luar negeri, silahkan saja mencoba bergabung, karena memang PTC baru pada umumnya menjanjikan keuntungan yang besar. Namun yang perlu diperhatikan adalah; jangan memberikan data pribadi asli, jangan bergabung dulu dengan premium membershipnya, tidak usah terlalu antusias dalam menyebarkan referal linknya kalau ada apa - apa kita juga yang malu / repot dan jangan terlalu serius dulu melakukan pekerjaan click-nya, kerjakanlah jika sempat saja. Demikianlah kita lakukan bertahap sampai ada pembayaran pertama, kedua, ketiga dan seterusnya.


Daftar PTC Yang Saat Ini Terpercaya
Daftar dibawah ini bisa berubah sewaktu - waktu seiring perubahan reputasi PTC bersangkutan, namun yang saya list disini berdasarkan survey panjang.
http://bux-matrix.com
http://www.neobux.com
http://wordlinx.com
http://www.linkgrand.com
http://www.clixsense.com
http://www.valuebux.com
http://www.earneasycash.info
http://buxify.com
https://cloverbux.us
http://bux.gs
http://trafficnowfire.com
http://buxp.info
http://www4.bux.to

0 komentar:

Iklan Sponsor:

Bikin Website, Perusahaan, Sekolah,Toko Online, Sales page, ERP,
SIMRS dll click untuk info

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini