Paid To Review

Paid To Review (PTR), atau kalau dialih bahasakan berarti "Dibayar untuk melakukan ulasan review" adalah salah satu peluang mendapatkan pemasukan dari kita menulis review untuk produk atau jasa orang lain.


Pemasukan dari PTR dapat berpotensi menjadi pemasukan yang besar. Meski begitu sebagian besar dari situs PTR mewajibkan Publishernya (orang yang mereview) untuk memiliki Blog dengan kualifikasi tertentu. Pendapatannya tentu saja sepadan, yaitu antara $10 - $400 dibayar untuk setiap review, dan maksimal 1 bulan kita bisa mendapatkan job review sebanyak 12 kali. Kalau dirupiahkan dengan kurs saat ini tinggal dikalikan Rp. 10.000-,

Meski begitu, bagi yang tidak memiliki blog tidak perlu khawatir, ada juga situs PTR yang hanya mensyaratkan kita melakukan review di situs mereka, namun tentu saja dari segi pendapatan tidak sebanyak jika kita mereview di blog. Kisaran pendapatannya antara $0.5 hingga $2 setiap review dengan batasan 30 kali setiap bulannya.

Pada artikel berikutnya akan saya paparkan secara mendetail mengenai masing - masing situs PTR diatas tadi. Jadi tetap pantau terus blog saya ini.

0 komentar:

Iklan Sponsor:

Bikin Website, Perusahaan, Sekolah,Toko Online, Sales page, ERP,
SIMRS dll click untuk info

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini