Pay Per Click

Pay Per Click (PPC) merupakan salah satu bisnis besar dunia internet marketing. Program ini banyak dimanfaatkan oleh situs - situs besar seperti Youtube, Myspace, Friendster, Facebook, serta jutaan blogger di dunia juga memanfaatkan program PPC sebagai penghasilannya.

Tentu saja untuk dapat mengikuti program ini anda setidaknya harus memiliki blog, baik blog gratisan, maupun berbayar, karena pemasukan dari PPC mengandalkan dari click yang berasal dari sebuah situs.

Cara kerja PPC sesuai dengan namanya adalah publisher memasang kode tertentu dari penyelenggara program di situsnya yang mana kode tersebut akan secara acak dan otomatis menampilkan link dan deskripsi dari advertiser. Advertiser adalah pihak pengiklan, publisher pihak yang meng-iklankan dan penyelenggara jaringan sebagai fasilitator antara keduanya.

Situs situs jaringan PPC yang terkenal diantaranya Google Adsense, Bidvertiser, dan dari lokal / Indonesia kita mengenal kliksaya.com, kumpulblogger serta lainnya.

Banyak jalan dalam mengoptimalkan iklan pada situs kita, dan semua itu akan dibahas lengkap pada artikel - artikel tentang PPC berikutnya.

0 komentar:

Iklan Sponsor:

Bikin Website, Perusahaan, Sekolah,Toko Online, Sales page, ERP,
SIMRS dll click untuk info

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini