Bikin Toko Online Instan Murah Cuma Rp. 150.000

Bagi yang ingin memiliki toko online sendiri, kini tidak perlu merogoh kocek yang besar untuk dapat mewujudkannya. Jika biasanya jasa membangun Toko Online bisa mencapai hingga minimal Rp. 500 ribu, itu pun belum berikut nama domain dan hosting, maka kini ada alternatif yang jauh lebih murah, silahkan simak info berikut.

Toko Online Instan adalah jasa yang ditawarkan oleh Webcipta yang awalnya diperuntukan sebagai salah satu alternatif membangun Toko Online Instan Murah berbasis open source dengan mengedepankan fungsionalitasnya. Namun pada perkembangannya, ternyata banyak sekali pedagang yang memang lebih mendahulukan fungsinya.

Saya diberi kesempatan mengeksplorasi halaman admin Toko Online Instan ini, dan saya melihat disana kaya akan fitur sekaligus sederhana disisi lain. Beberapa fitur toko online ini diantaranya seperti; Manajemen Pegawai, Display dan Deskripsi Produk, Katalog Produk, Keranjang Belanja, Pengaturan Sistem Pembayaran, Pengaturan Ongkos Kirim, Invoice Otomatis, Sistem Voucher, System Multi Bahasa, Multi Mata Uang serta lainnya..



Dengan tampilan admin berbahasa Indonesia, struktur navigasi admin yang mudah, halaman update dan support terintegrasi, serta permalink yang sudah search engine friendly, maka Jasa Pembangunan Toko Online Instan dengan biaya hanya Rp. 150 ribu sudah termasuk hosting dan nama domain, bukan hanya merupakan solusi irit, namun juga menguntungkan, karena kita mendapatkan lebih dari apa yang dibayarkan.

CLICK UNTUK ORDER TOKO ONLINE INSTAN


1 komentar:

  1. Thanks Infonya mas sangat bermanfaat sekali

    Salam

    http://www.warungkaila.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini