Memanfaatkan Majalah Bekas Luar Negeri Untuk Tugas Paid To Review

Lagi - lagi saya ingin sharing mengenai bagaimana jika kita tidak sempat mengerjakan tugas Paid To Review yang sudah diberikan kepada kita. Tentu saja kalau kita abaikan akan berakibat kita akan di banned. Oleh karena itu perkara mengerjakan tugas bukan perkara sepele.

Dengan melihat dari artikel yang terdapat pada majalah bekas luar negeri terbitan lama, maka kita tidak sepenuhnya menjiplak, kita akan merubah beberapa point dan kata - kata dalam mengcopy-nya ke tugas artikel kita.

Majalah terbitan lama umumnya memiliki artikel yang unik di internet, artinya artikel tersebut tidak ada yang dipublikasikan di internet, jadi kita akan aman dari resiko pinalti karena duplikat kontent.

Mencari majalah luar negeri terbitan lama juga tidak sulit jika anda tinggal di Jakarta. Salah satu tempat yang populer, besar, dan lengkap adalah deretan pedagang buku / majalah bekas di Kwitang (ingat film Ada Apa Dengan Cinta?). Di kawasan tersebut banyak pedagang buku dan majalah bekas dengan harga yang lumayan miring, berkisar antara Rp. 5.000 - Rp. 15.000 untuk setiap majalah halaman tebal (50 - 100 halaman).

Satu majalah saja sudah bisa memenuhi banyak tugas PTR kita karena begitu banyak artikel yang terdapat didalamnya, jadi saya rasa dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 50.000-, maka sudah sangat cukup untuk membeli beberapa majalah dengan isi artikelnya yang melimpah.

Namun sekali lagi, jangan hal ini dijadikan pedoman utama anda ketika mereview, jadikanlah sebagai alternatif darurat. Membiasakan menulis sendiri adalah keharusan, agar kita terbiasa melakukan tugas review sendiri.

0 komentar:

Iklan Sponsor:

Bikin Website, Perusahaan, Sekolah,Toko Online, Iklan Baris, job listing, perpustakaan online, biaya mulai dari Rp. 150.000-, click untuk info

Poskan Komentar

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini