Menaikan Traffic Website dan Alexa Rank Dalam Waktu Singkat


Setelah pada tulisan sebelumnya kita membahas cara curang dengan bertukar klik, maka kali ini akan dibahas cara meningkatkan traffic dengan cepat. Cara ini tidak illegal, tapi tidak fair / curang disisi advertiser / pengiklan yang telah termanipulasi dengan metode yang kita jalankan.

Traffic menjadi salah satu komponen penilai penting dalam bisnis di internet. Apakah itu PPC, traffic akan mempengaruhi nilai impresi, atau apakah affiliasi, dalam beberapa program disediakan rewards untuk web yang berhasil mengirimkan traffic (paid by impressions). Diluar semua itu, traffic adalah wajib bagi semua situs, berikut ini adalah cara - cara yang dapat dikatakan curang, namun belum tentu juga illegal untuk menaikan traffic kita dalam waktu singkat.

1. Traffic Exchange
Traffic exchange bukan hal illegal, namun karena hasil dari kita mengikuti traffic exchange dapat mengelabui advertiser, maka hal ini dapat dikatakan curang. Advertiser menginginkan traffic organic, atau trafic alami, yang mana orang - orang mengunjungi web anda karena memang tertarik dengan content anda, bukan dibayar untuk berkunjung. berikut ini adalah dua situs traffic exchange yang gratis.
- Easy Hits
- Dolphin Splash
Dengan mengikuti traffic exchange gratisan, maka ranking alexa kita dapat diperoleh sekitar di urutan 1 juta pada 2 minggu saja, bandingkan dengan blog ini, dengan optimalisasi normal saat ini sudah jalan 1 bulan, namun masih di peringkat 5 juta-an :D

2. Membeli Traffic
Sumbernya banyak, bisa dari PTC atau lainnya, apapun itu berarti telah mengelabui advertiser. Hasil yang dicapai bisa lebih maksimal, dengan membeli traffic 5000 - 10.000 kunjungan maka alexa yang didapat dalam 1 bulan bisa mencapai dibawah 400 ribu.

3. Stuffing
Cara ini adalah memanipulasi kode - kode baik html seperti iframe, image, ataupun javascript dan flash. hasil yang didapat bisa beragam, tergantung dimana anda meletakannya ;) Stuffing tidak hanya dapat menaikan traffic, tapi juga bahkan sekaligus menaikan jumlah click pada PPC. Cara membuatnya akan saya paparkan pada artikel berikutnya.

4. Software
Software traffic memiliki basis generator yang berbeda - beda, yang pasti keluarannya adalah bot, karena itu hasil dari manipulasi. Konsepnya hampir sama dengan konsep DDOS, namun packet data yang dikirimkan tidak berlebihan, cukup hanya untuk mendeteksi kehadiran sebuah kunjungan. Salah satu softwarenya bisa anda download disini,
password:
http://www.thegreatforum.net/.

17 komentar:

  1. Gw test dulu ya bro.. Tq infonya :D
    PS: jangan lupa mampir ke blog gw :D

    BalasHapus
  2. organic lambat bgt ya mas tumbuhnya? T.T

    BalasHapus
  3. Hahaha.. iya, apalagi kalo kita males optimize :D liat aja blog ini, udah 2 bulan lebih masih 4 jutaan ranknya -_-

    BalasHapus
  4. bagus gak mas softwarenya? mo nyoba nih,,,
    ada yang dah coba? kasih reviewnya donk

    thanks

    BalasHapus
  5. Dicoba aja atuh, kan gak mbayar :D tggl download, install, dijamin bebas virus ;-)

    BalasHapus
  6. mas aq dah donlod software trafic cma minta pasword ???
    brapa paswordnya mas????

    BalasHapus
  7. Ada tuh passnya di postingnya, coba liat dibawah link downloadnya

    BalasHapus
  8. Mmm.. cukup menarik tipsnya, saya coba nanti

    BalasHapus
  9. menarik juga gan infona,..lucu unik.///
    $mile,...

    BalasHapus
  10. tak coba dulu triknya menarik juga
    http://www.orangutanstour.com

    BalasHapus
  11. info IT lainya http://koran.tk

    BalasHapus
  12. pengen nyoba ahh

    http://puisi-kami.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini