Tips Penggunaan Traffic Exchange Untuk Situs Berbahasa Indonesia


Sebenarnya ini tidak sepenuhnya black hat, namun bisa dikatakan grey hat, cara ini sudah saya praktekan dan berhasil pada setidaknya 3 situs traffic exchange yang mewajibkan kontent situs berbahasa Inggris.

Pada dasarnya penyelenggara traffic exchange luar negeri mensyaratkan kontent situs berbahasa Inggris untuk memudahkan mereka memahami isi situs. Karena dengan multi bahasa, mereka khawatir isi kontent situs membernya ternyata melanggar ToS mereka.

Nah jika situs kita situs yang tidak melanggar ToS, namun kebetulan berbahasa Indonesia, maka gunakanlah tips ini untuk dapat mensertakan situs kita kedalam alur traffic exchange.

  • Buat 1 post / artikel baru berbahasa Inggris pada situs Bahasa Indonesia kita
  • Daftarkan Url artikel tersebut (ingat, urlnya yang disubmitjangan homepagenya, url misalnya: http://situs/artikel.html, homepage misalnya: http://situs/)
  • Isi artikel tidak mesti nyambung topiknya dengan situs kita, namun sedapat mungkin nyambung.
  • Maka dapat dipastikan url tersebut akan di approve dan tidak akan di suspend, silahkan perbanyak traffic di traffic exchange.
  • Begitu sudah selesai, anda dapat menghapus post tadi, atau tetap membiarkannya, jangan lupa meremove Url anda pada panel traffic exchange jika anda menghapus post tadi.

1 komentar:

  1. wah manteb nih inpo nya gan..
    salama ini ikutan traffic exchangenya pake yang lokalan aja jadi ndak pernah tau gimana kalo pake yang dari luar.
    patut ducoba neh gan

    BalasHapus

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini