Ikutan Sebanyak Banyaknya Program PTC

Seperti kita tahu, ada beberapa program PTC yang membatasi jumlah klik setiap harinya. Dengan demikian otomatis pendapatan harian kita menjadi terbatas dan cenderung sedikit.

Jika memang kita baru mengenal PTC dan belum mau atau masih wait and see untuk menjadi anggota premium yang mana limit hariannya lebih besar, maka jalan satu satunya untuk memperbanyak pendapatan adalah dengan ikutan sebanyak - banyaknya program PTC.

Lebih disarankan ikutan program PTC yang dapat dipercaya agar waktu kita tidak terbuang percuma dengan salah ikutan PTC scam.

Misalnya dari 1 PTC pendapatan kita maks. hanya $0.1 maka sebulan hanya $3, jika kita simultan mengikuti 10 PTC saja, maka yang kita dapat bisa mencapai $30. Meski begitu kendalanya mengikuti banyak PTC adalah kita harus benar - benar cermat membaca Term Of Service mereka, terutama yang menerangkan berapa maksimal yang kita dapat dalam sehari untuk keanggotaan gratis.

Jika kurang dari $0.1 / hari, sebaiknya cari yang lain saja, karena jumlah itu tidak sepadan.

1 komentar:

  1. setuju banget,ikut sebanyak2 nya program PTC bisa dapat duit banyak tuh tapi sayangnya sekarang banyak situs2 PTC yang scam,,,

    BalasHapus

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini