Distributor Sambal Murah

Sehari hari makanan orang Indonesia akrab dengan sambal. Beraneka jenis sambal serta banyaknya permintaan akan pembelian sambal menjadikan bisnis berjualan sambal memiliki prospek cerah. Dalam artikel kali ini Kita akan memgulas distributor sambal yang menawarkan harga grosir sambal murah.


Harga Pasaran Sambal Botolan

 Jika disurvey di berbagai marketplace, maka kisaran harga sambal buatan rumahan antara 17 ribu hingga 50 ribu rupiah belum termasuk ongkos kirim. Jika Anda tidak pandai dalam mengolah sambal, maka Anda dapat mencoba untuk menjadi reseller sambal dari para distributor sambal murah.

Distributor sambal akan menawarkan harga dibawah pasaran, bahkan jika Anda dapat lengsung berhubungan dengan produsen sambal tentu akan mendapatkan harga lebih menarik.


Harga Grosir Sambal Murah


Dalam pantauan Saya, setidaknya harga grosir sambal paling murah dari distrinutor mulai dari 10 ribu rupiah saja. Namun perlu Anda ketahui bahwa pembelian grosir sambal memerlukan minimum kuantitas. Misalnya Ibu Dewi Indra dengan menjual harga 10 ribu rupiah perbotol, beliau mensyaratkan minimal pembelian adalah 12 botol alias 1 lusin.

Kemasan Dan Masa Kadaluarsa


Berbeda dengan kemasan sambal botol pabrikan, sambal botol rumahan memiliki masa kadaluarsa lebih cepat. Hal ini disebabkan dalam pengolahannya sambal rumahan tidak menggunakan bahan pengawet. Masa kadaluarsa berkisar antara 30 hari hingga 90 hari tergantung penyimpanannya.

https://ikut.org/wp-content/uploads/2019/08/grosir-sambal-murah.jpg


Kemasan sambal botol rumahan cukup rapih dan tanpa label. Ya tanpa label, karena Anda sebagai reseller sambal akan dapat menempelkan stiker label Anda sendiri. Meski demikian setiap botol dibedakan berdasarkan warnanya untuk mengenali jenis rasa masing masing sambal.


0 komentar:

Iklan Sponsor:

Bikin Website, Perusahaan, Sekolah,Toko Online, Sales page, ERP,
SIMRS dll click untuk info

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini