Mulai Mengisi Content Blog

Ketika diawal artikel sudah saya singgung mengenai pemilihan nama yang mana akan berpengaruh ke spesifikasi isi content blog anda. Apakah itu niche (spesifik topic) atau non niche (blog dengan topik campur - campur)

Tentu saja spesifik topik (niche) disarankan, terutama topiknya adalah mengenai apa yang anda ingin jual / tawarkan ke pengunjung blog anda. Misalnya anda menjual komputer dan aksesorisnya, maka alangkah baiknya isi topik dari blog anda seputar dunia komputer, bisa berupa review, troubleshooting, tips n trik, atau lainnya sehingga anda disini secara langsung sudah dalam tahap "mengumpulkan pembeli potensial".

Pengaturan navigasi kategori atau label juga mesti diperhatikan agar pengunjung merasa mudah untuk melakukan eksplorasi artikel - artikel anda. Juga fitur pencarian blog akan sangat membantu sekali. Jika sudah mulai berjalan, artinya anda sudah resmi mulai nge-blog.

Kadang ada kalanya anda merasa malas untuk melakukan update, jangan khawatir, diluar sana banyak kumpulan artikel yang tergabung dalam article directory yang bisa anda copy paste atau terjemahkan menggunakan penerjemah otomatis, selama anda mencantumkan sumbernya.

Berikut ini adalah beberapa situs article directory:
http://www.articledashboard.com/
http://www.articlegold.com/
http://www.articlesbase.com/
http://mybuckster.com/
http://arcanaweb.com/resources/article-directories.html
http://www.articlepros.com/
http://www.articles888.com/
http://www.yourarticlesdirectory.com/

Setelah artikel ini kita akan membahas mengenai optimalisasi promosi blog.

0 komentar:

Iklan Sponsor:

Bikin Website, Perusahaan, Sekolah,Toko Online, Sales page, ERP,
SIMRS dll click untuk info

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar atau pertanyaan anda disini